BKUI "wisata kuliner" (?)

sebelum malam berganti pagi yang tepatnya besok (4 Desember 2011) anak DC mau ngegaul di UI...hmm maksudnya mau ngerasain sehari jadi anak ui (?) dan beginilah KRONOLOGI cerita....

<sms pararel aufa> " menurut beberapa sumber yang di data (agakberlebih si ofa kaya petugas sensus yg lagi ngedata -_- ) kita lebih enak naik kereta dibandingkan naik bis..alasan 1. naik kereta malah lebih cepat 2. kata bokap mega kalo kita naik bis,kita malah lebih jauh masuk ke dalam ui nya.. besok kumpul di stasiun jam 7 kurang ya"
engga lama kemudian ofa sms lg yg bunyi nya
<sms pararel aufa ke 2> "Ralat..besok kita naik kereta yang jam set7, jadi bisa di perkirakan ya..kira-kira dari rumah jam berapa,supaya kita engga ketinggalan kereta, karna kita ga bakal tau bisa aja kereta itu telat (prinsip anak sekolah:budayakan telat) atau lg ada gangguan blablabla *smsnya panjang berasa lokomotif padahal padahal inti smsnya KITA TIDAK BOLEH TELAT -_-

BESOKnya....
Yang sampai di stasiun duluan kayanya rima, entah dia berangkat jam berapa, pokonya gue sampai stasiun udah ada Rima Muti sama Aling, tapi pas menginjakan kaki di stasiun gue bbm ke rima
“rim?lo dimana?gue udah di stasiun nih”
“lagi di indomart, lo tunggu aja deket loket”
Berasa cewe apa di stasiun sendirian, dari rumah, si nyokap udah bilang “de awas di stasiun banyak tangan nakal” inget kata-kata itu seketika membuat gue parno, gue liat kiri kanan untuk memastikan aman dan terkendali (?) kurang lebih 7-10menit gue berdiri cengo, ahirnya dari arah yang beralwanan datang 3serangkai cewek kece_mplung . Fyuuuh ahirnya setelah nunggu berabad abad bagai putri yang menunggu kedatangan seorang pangeran,*oke ini sedikit lebay -_-*
Gue: “mut siapa aja yg udah dateng?”  muti:“ya baru segini doang,rim smsin ofa sama onnie dimana dia sekarang”
Gue lupa yg dateng duluan aufa-mega, atau pm duluan, yang jelas yg terahir dateng ina-firda sekitar jam 7lewat 5menit, sedangkan kereta nya jam 7 udah dateng hhhhh~
Pas ina-firda dateng, kita langsung bergegas meluncur ke arah jalur hmm.. jalur berapa yak,yg jelas jalur ke arah kota.
Posisi jalan, Pm di depan di susul sm gue yg kedua, yg ke 3 yg ke4 dan seterusnya engga tau siapa,udah panik ga bisa nengok kebelakang lagi, sekitar 3 langkah dari posisi Pm ke si kereta JREEEEEET pintu keretanya udah mau ke tutup, sehentak dari suara yg gue denger “PMMMM... udah jangan naik,udah nanti aja nunggu kereta yg ke 2” kayanya ini suara si mega.. Andai si kereta bisa di stop dengan melambaikan tangan kiri bagai angkot yg mau jalan dari halte bisa mundur lagi .___.
Njiiir SYOK juga baru kali ini gue ngeliat proses tertutupnya kereta padahal beberapa langkah lagi bisa masuk -_- mungkin ini menurut kalian lebay, tp emang gue jarang naik kereta, terahir kapan yah?aduh lupa -___-
Seketika raut wajah PM mendung antara sedih atau kesel (?) ahirnya untuk menenangkan hati Pm yang sedang campur aduk, mega sm rima ngajak Pm untuk berkeliling di area stasiun, waktu itu gue berharap si Pm ketemu aa cena cenutnya, soalnya cuman itu obat dia untuk kembali tersenyum ^^, (maaf Pm,ini terlalu di dramatisir oleh gue haha)

0 komentar:

Posting Komentar